Saturday, March 1, 2014

DOWNLOAD GAMES BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK-ANAK

"Siapa mau main game komputer?".........Ketika pertanyaan ini kita berikan untuk anak-anak, pasti jawabannya adalah "Saya..!!"

Memang bermain adalah dunia anak dan itu adalah hak mereka untuk mendapatkannya. Namun, game komputer seperti apa yang cocok buat anak kita? tentu tidak semua game, bukan? Kenyataan yang bisa kita lihat sekarang adalah banyaknya game komputer yang sama sekali tidak mendukung anak kita untuk belajar malah membuat mereka menjadi terlena dan bahkan sampai kecanduan tanpa mendapat pengalaman belajar sama sekali. So, hasilnya pasti sesuatu yang merugikan bagi mereka.Tentunya ini bukanlah seperti yang kita mau, kan?

Nah, dalam postingan ini sengaja kami bagikan untuk anda beberapa games Bahasa Inggris yang tentunya sangat cocok bagi anak-anak kita terutama yang baru belajar Bahasa Inggris. Di dalamnya ada banyak sekali yang bisa dipelajari oleh anak. Selain belajar Bahasa Inggris, mereka juga bisa melatih keterampilan motorik mereka...

Games berikut ini dalam bentuk animasi flash (SWF), jadi untuk memainkannya anda perlu menginstall program Flash Player, Swiff Player atau paling tidak Media Player Classic.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi anak-anak kita semua.....

ANIMAL GAME






BATH TIME GAME


CLOTHES GAME



WHAT COLOR IS IT? 


HUNGRY CROCODILE GAME


FIND THE BABY GAME



FISH GAME


                                                                Click here to download

Artikel Terkait